Founders

Farouk Rizki

Alumnus Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia ini memiliki pengalaman profesional semenjak tahun 2016.
Setelah menggeluti dunia profesional selama bertahun-tahun, dimulai dari dunia consultant hingga startup, ketertarikan terhadap dunia bisnispun mulai tumbuh. berbekal pengalamannya sebagai system analyst di beberapa proyek dari berbagai instansi, ia pun memutuskan untuk menjadi early investor dan mendirikan PT Griya Multi Talenta di tahun 2020 serta menjabat sebagai direktur utama di PT Griya Multi Talenta.


Henriza Tamara

Alumnus Pengawasan Mutu Rumah Sakit Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang berpengalaman dalam mengajar pelatihan Otak Super ini memiliki kapabilitas untuk mengingat ratusan benda dan barisan digit angka dalam hitungan menit dengan menyusunnya menjadi sebuah cerita.

Dengan Metode Otak Supernya, fighter stunt film laga yang juga berpengalaman sebagai insturuktur bodyguard ini mampu membuat naskah dalam hitungan menit dari benda-benda acak.

Berbekal pengalamannya dalam dunia entertainment, serta hobinya dalam menonton film, di tahun 2020 pendiri Griya Bakat Super ini menjadi salah satu investor dan co-founder PT Griya Multi Talenta serta menduduki jabatan sebagai komisaris.